Jumat, 07 Oktober 2011

Sale Hot, F1 Ticket

F1 At Sepang International Circuit KL

Saya di Depan Circuit
 I am the Lucky one :)
Liburan kali ini benar-benar menakjubkan, moment backpacking kami bertepatan dengan diadakannya Racing Formula One F1  at Sepang International Circuit.

Our Ticket
Ini adalah pengalaman pertama saya menonton F1, yah meskipun sama sekalo tidak mengerti tentang dunia F1 tapi kesempatan kali ini tidak boleh saya sia-siakan. Lagi-lagi saya sangat takjub dengan pembangunan di Kuala Lumpur, susunan dan tata kotanya betul-betul jauh berbanding terbalik dengan Indonesia, heheh PISSSS.

Tempat Penonton
Circuit Sepang
Penonton Keluar dari Pintu Samping

Circuit yang sangat luas dan waw AWASOME, tidak heran jika KL dijadikan tuan rumah untuk ajang bergengsi ini. Begitu banyak tourist asing yang datang untuk melihat F1. Jujur saja saya sampai bingung, apa menariknya nonton F1? kita hanya duduk di podium dan menyaksikan mobil balap melintas dengan cepat di depan mata kita yang sama sekali tidak diketahui siapa pengendaranya hahhaa (kampungan :p ). Belum lagi ditambah dengan suara bising yang sangat menggangu dari mobil yang balapan. Hmmmmm

Map Sepang Circuit dan Dua Mobi Fl yang sedang balapan

Dari 3 hari jadwal yang ada di nticket kami, hanya sehari kami menonton dan berada di Circuit. Kami lebih memilih untuk  melanjutkan pelancongan kami. Masih banyak tempat-tempat yang wajib kami kunjungi selain hanya menghabiskan waktu 3 hari nonton F1.

Muhe, Saya dan Saskia Berfoto dengan Latar Mobil F1

Suasana Penonton di DalamCircuit
Yah sekali lagi ini betul-betul adalah keberuntungan kami berada di KL bisa menyaksikan F1...

Circuit Sepang letaknya hampir dekat dengan LCCT, KL airport. Sehingga sangat jauh kami tempuh dari Selayang tempat kami menginap. Kami menggunakan Taxi dan selanjutnya menggunakan monorel. Yah sekali lagi saya sangat bangga dan kagum akan fasilitas-fasilitas yang di sediakan oleh pemerintah Malaysia untuk warganya, masyarakat sangat dimanjakan dengan fasilitas umum sehingga sangat mudah mengakses suatu tempat. Walau jaraknya jauh tp mudah di akses, tiba-tiba kepikiran sama negara tercinta Indonesia. Kapan yah Indonesia bisa seperti ini? entah di bidang transportasi ataupun infrrastruktur bangunannya yang sangat teratur serta masyarakatnya yang sangat-sangat disiplin dan mematuhi aturan.

Saya dan Muhe berlatar Ferarri's Souvenir Shop
 Inilah rute perjalanan kami dari Selayang menuju Sepang dengan menggunakan Bus dan Monorel

Muhe dan Saskia on Monorel
Saya dan Muhe Memasukkan Ticket Monorel

On Monorel


Nice Experience Watching F1
See You In 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar