Jumat, 07 Oktober 2011

Malaysian Family

Ash's FAMILY--Kulim Kedah, West Malaysia

Dede with Anaki (Ash's Lil Brother)
Sesuai dengan planning semenjak di Goerge Town, kita tiba jg di bagian barat Malaysia tepatnya di Kulim, Kedah. Disinilah kediaman Ash, teman baru kami. Jalanan menuju Kulim mengingatkan sy dan teman-teman akan jalanan menuju Bone salah satu kota kabupaten di Sulawesi Selatan. Jalananya yg berbelok-belok dan di lengkapi pemandangan pepohonan hijau di sepanjang jalan.
Selama perjalanan, sy hanya sesekali melihat keluar. Pengaruh capek dan kurangnya istirahat membuat sy lebih memilih untuk tidur di sepanjang jalan, bgtupun dengan ke tiga teman sy, Dede, Muhe & Saskia. Hanya Ash yg yg fokus menyetir mobilnya untuk mengantar kami sampai ke kediamannya.

Ash's Family

Ash's House
 Cukup lama kami melaui perjalanan untuk ke Kedah.
Kami tiba tepat pada waktu Azhar, capeknya luar biasa.
Setiba di rumah Ash, kami disambut ramah oleh kedua adiknya.Keluarga Ash sangat welcome, kami merasa seperti di rumah sendiri.
Kami bersama keluarga besar ASH'
 Ash memiliki seorang adik kecil bernama Anaki, waw he is so CUTE. tidak henti-hentinya saya menggendong dan bermain dengannya. Seperti tidak mau pisah, setiap saat sy sllu berusaha untuk bersama Anaki :)
saya & Anaki
 Selain keramahan keluarga Ash, kami berempat jg di buat takjub dengan keunikan rumah keluarga Ash. Bisa di bilang rumahnya menyerupai rumah Barbie, bunga-bunga bertebaran di mana-mana, bgtupun dengan dindingnya yang berwallpaper bunga-bunga juga.

Saya dan Saskia tak henti-hentinya memuji rumah Ash, mungkin karena di Makassar sy belum pernah melihat rumah seperti ini. hehehe
my cute boy



Tidak cukup sehari kami bersama keluarga Ash, kami harus melanjutkan perjalanan kami ke Malaka dan selanjutnya ke Johor Baru dan kemudian ke Singapura.
Sebelum Ash mengantar kami untuk mengambil Bus, keluarga Ash mengajak kami untuk makan malam bersama.

Sedih rasanya berpisah dengan keluarga ini.....terutama berpisah dengan ANAKI :(
Kiss & Hug for Anaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar